Jenis Batu Alam Templek

Jenis Batu Alam Templek - Bagi sebagian orang mungkin baru pertama kali mendengan nama batu alam jenis templek, namun tidak hal nya dengan orang orang disekitar wilayah Jawa Barat. Jenis batu alam templek ini dapat dengan mudah anda dapatkan di wilayah Jawa Barat ( Cirebon, Majalengka, Purwakarta dll ).
Jenis Batu Alam Templek
Batu Alam Templek
Jenis batu alam templek mempunyai pori pori yang sangat kecil dengan susunan berlapis berupa lempengan lempengan yang sangat mudah untuk dibelah dengan beragam warna seperti abu abu, hijau tua, hitan dan merah tua.

Batu alam jenis templek yang cukup dikenal dikalangan manyarakat pencinta batu alam antara lain jenis batu alam templek Salagedang ( Daerah Majalengka ) dan batu alam jenis templek Purwakarta. Sebenarnya masih ada wilayah wilayah lain penghasil jenis batu alam templek selain Purwakarta dan Salagedang namun tidak begitu familiyar.
Batu Alam Jenis Templek Purwakkarta
Templek Purwakarta
Jenis Batu Alam Templek Salagedang
Templek Salagedang
Jenis batu alam templek ini dapat diaplikasikan pada berbagai bidang bangunan seperti dinding, pagar, tiang & lantai dengan pola pemasangan batu alam jenis templek yang bervariatif

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef